Askolani Jasi Mendapat Undangan Partai PAN untuk Rakernas

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Diwartakan dari Jakarta, Calon Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi SH MH bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (10/05/24) malam.

Askolani Jasi, SH, MH, mendapatkan undangan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Rakernas PAN yang dibuka langsung Zulkifli Hasan alias Zulhas itu diikuti seluruh kader PAN dan sejumlah calon kepala daerah, salah satunya H Askolani Jasi.

Kepada awak media, Askolani Jasi SH MH mengaku sangat antusias mengikuti agenda rakernas yang diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional tersebut.

“Saya hadir langsung, tanpa diwakilkan untuk hadir di Rakernas PAN, ini sebagai bukti saya sangat serius untuk berkolaborasi dengan PAN”, jelas Askolani.

Bupati Banyuasin periode 2018-2023 ini menerangkan jika Partai Amanat Nasional adalah partai besar di Indonesia.

Dengan dukungan PAN kepada dirinya di Pilkada Banyuasin yang akan berlangsung November 2024 nanti, tentu menambah kans Askolani Jasi untuk kembali memimpin Kabupaten Banyuasin kedua kalinya.

“Saya ingin melangkah di Pilkada Banyuasin bersama Partai Amanat Nasional”, tambah dia.

Sejauh ini, komunikasi Ketua DPC PDIP Banyuasin itu dengan Partai Amanat Nasional sudah berjalan dengan baik.

Bahkan satu-satunya legislator yang lolos dari PAN di DPRD Banyuasin di Pileg 2024 sudah menyatakan dukungan kepada dirinya.

“Insha Allah, komunikasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini akan terus berlangsung, dan doa masyarakat Banyuasin semuanya akan diterima oleh Allah”, pungkas dia.

Pewarta : Maisaroh
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.