Anggota KPPS 11 Curugsewu Meninggal Dunia saat Bertugas di TPS

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Malam tadi (14/02), Teguh Joko Pratikno, anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 11 Curugsewu, Dusun Mojopahit, Desa Curugsewu, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, meninggal dunia saat menjalankan tugas pemungutan suara, Kamis (15/02/24).

Ketua PPS Curugsewu, Dimas Agil Sutoto menyampaikan bahwa sepanjang hari, Teguh terlihat dalam kondisi sehat dan tidak ada keluhan.

“Pada malam hari sekitar pukul 23.00, saat istirahat, Teguh sempat bercanda dengan teman-temannya dan makan snack. Namun, tiba-tiba ia jatuh pingsan. Setelah dibawa ke Puskesmas Patean, Teguh dinyatakan meninggal dunia”, jelas Dimas.

Ramadi, Ketua PPK Kecamatan Patean merasa kehilangan atas berpulangnya Teguh Joko Pratikno.

“Saya menyampaikan rasa duka cita dari keluarga besar PPK Kecamatan Patean atas kepergian Teguh. Semoga almarhum mendapatkan husnul khatimah. Dalam menjalankan tugasnya, semua anggota KPPS sudah dilengkapi dengan BPJS”, tambah Rahmadi.

Kepergian Teguh Joko Pratikno meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman-teman dan rekan-rekan sejawatnya di Pemilu.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan”, pungkasnya.

Pewarta : Pujiono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.