Analiza.SE Siap Berkarya Di Desa Kelahirannya

  • Whatsapp
Suka Merindu
Pengundian nomor urut calon kepala Desa Suka Merindu

BATURAJA, Beritategas.com – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) siap digelar pada 4 OKtober 2022 mendatang. Analiza,SE siap bertarung dan memenangkan Pilkades Desa Suka Merindu kecamatan Semidang Aji untuk membawa perubahan.

Berbagai persiapan bakal Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Seperti di wilayah Desa Suka Merindu, dimana sudah ada 2 Calon yang terpantau, ancang-ancang bakal mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.

Salah satu calon Analiza, SE merupakan salah satu bakal calon Kades yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Sukamerindu.

Analiza,SE yang mendapat No Urut 1 saat pengundian mengaku optimis bakal memenangkan dalam Pilkades tersebut.

Dia menyampaikan kepada warga masyarakat mengajak bersamanya membawa Desa Suka Merindu lebih maju dari yang sebelumnya.

Berbagai program sudah dipersiapkan matang demi Desa Suka Merindu maju dan sejahtera.

Sebagai kandidat bakal calon Kepala Desa Perempuan Analiza,SE siap mengemban visi dan misi mengawal perubahan untuk Desa nya lebih maju.

Analiza,SE bertekad ingin memajukan desa yang akan dipimpinnya. Sebagai desa yang terbilang banyak orang- orang pintar dan sangat sarat dengan dunia Politik, Analiza,SE bertekad ingin memajukan desa dari berbagai sektor. Salah satu sektor yang paling utama adalah sektor pertanian dan ekonomi kerakyatan.

“Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa ini dari berbagai sektor,” ungkap calon kepala Desa perempuan ini kepada media ini, Jumat, (02/09).

Ia menganggap, penduduk Desa Suka merindu yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya, apa yang diimpikan sebagai desa maju terwujud.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan desa Sukamerindu harus cepat, elegant, ramah, dedikasi, amanah dan berkelanjutan,” tegasnya.

Menurutnya, kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, ke depan, ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif.

“Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik dan menggali potensi Desa Sukamerindu demi meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, Analiza,SE yang satu satunya calon perempuan dalam perhelatan pesta demokrasi pilkades Desa Suka Merindu, dengan misi “Siap Mengawal Perubahan bersama membangun desa cerdas”, kebijakan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah pusat.

“Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Suka Merindu lebih maju lagi,” bebernya.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada tgl 4 Oktober 2022 nanti saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangannya,” pungkasnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.