Anak Punk Dan Badut di Lampu Merah, Resahkan Pengendara Bermotor

  • Whatsapp
Anak Punk

SEKAYU, Beritategas.com – Sejumlah anak jalanan atau biasa di sebut dengan anak Punk dan juga perkumpulan Badut yang berada di jalan kota Sekayu sering kali meminta sumbangan yang membuat sejumlah pengendara resah. Kamis (19/10/23).

Setiap harinya berada di Jalan Lintas Sekayu Lubuk linggau tepatnya simpang 4 lampu merah dipenuhi sejumlah anak anak punk dan badut yang sering kali membuat situasi jalanan menjadi macet.

Terkait hal ini, masyarakat setempat inisial Her salah satu pengendara menyampaikan, kepada pihak terkait untuk melakukan penertiban.

“Saya meminta kepada Pemerintah daerah kabupaten Muba dan khususnya Satpol PP agar dapat melakukan penertiban terhadap perkumpulan anak anak punk dan badut yang berkeliaran dijalan perempatan lampu merah,” ungkapnya.

Dikatakannya, mereka (anak punk dan badut) yang mengamen meminta-minta, terkadang ada sejumlah beberapa pengendara yang mereka meminta dengan cara memaksa. Hal tersebut cukup meresahkan pengguna lalu lintas yang berada di kota sekayu.

“Untuk itu, kami meminta agar Satlantas Polres Muba yang berada di Pos agar menertibkan dan menghimbau kepada sejumlah anak Punk dan badut agar tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas,” ujarnya.

Dengan harapan, lanjutnya, perkumpulan pemuda anak anak Punk dan badut ini di tertibkan dan diberikan pengarahan agar tidak membuat resah sejumlah pengendara di jalan.

“Dan hal ini juga agar tidak menimbulkan lakalantas ataupun kemacetan,’ ujarnya.

Pewarta: Amran
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.