Agus Miryanto STP Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Langkan

  • Whatsapp
Posko pemenangan Agus Miryanto

BANYUASIN, – Beritategas.com – Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Banyuasin, berbagai persiapan telah dilakukan panitia pilkades termasuk pendaftaran para calon kepala desa yang akan bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan di Desa Langkan kecamatan Banyuasin 3, kabupaten Banyuasin, senin (25/10).

Agus Miryanto STP selaku bakal calon kepala desa langkan mengatakan kepada awak media saat ditemui di kediamannya di desa langkan kampung 3 dusun rebun gajah alasnya maju mencalonkan diri pada pilkades ini ingin memajukan desa langkan.

Bacaan Lainnya

Menuju langkan smart sejahtera maju adil, religius dan tertib,” ujar Agus.

Agus Miryanto menambahkan, kepada semua calon peserta pilkades langkan untuk patuh dan taat pada aturan yang berlaku agar pemilihan kades nanti berjalan dengan baik, tidak melakukan kampanye hitam, money politik dan lain-lain yang bisa merugikan peserta lain.

“Berharap semua peserta calon pilkades agar berkompetisi dengan baik, santun dan beradab, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang baik”. Ujarnya.

Masih katanya, apabila dirinya terpilih menjadi kades langkan, ia akan mengabdikan diri kepada masyarakat langkan.

“Insya Allah saya akan buktikan kepada masyarakat langkan, untuk itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat desa langkan untuk memilih saya, dan saya menghimbau bagi seluruh warga desa langkan untuk datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada saya”, tutupnya.

Reporter : Jhoni Antoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.