Ada Perihal Apa Babinsa Datangi Kelurahan Kemlayan ?

  • Whatsapp
Babinsa

SURAKARTA, Beritategas.com – Tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat salah satunya yaitu melaksanakan Komsos baik dengan perangkat kelurahan dan Linmas sebagai mitra kerja Babinsa di lapangan. Untuk itu Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Rumbawa melaksanakan Komsos dengan perangkat Kelurahan dan Linmas bertempat di kantor Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Senin (17/07/23).

Serka Rumbawa menyampaikan dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan perangkat Kelurahan maupun linmas demi terwujudnya kelurahan yang aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

“Komsos di wilayah binaan memang penting, di samping menjalin silaturahmi kita juga bisa saling menambal kekurangan. Perangkat Desa dan Linmas adalah rekan kerja demi menjaga teritorial”, jelas Serka Rumbawa.

Lebih lanjut Bambang selaku Kasi Pemerintahan menyampaikan Babinsa dan Perangkat Kelurahan dan Linmas bahu membahu dalam melaksanakan tugas di wilayah.

“Kami selaku Perangkat Desa, Linmas dan Babinsa saling bantu membantu demi terjalinnya kerjasama yang sehat. Hal ini berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintah kelurahan serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara Babinsa dan Aparat Kelurahan serta Linmas sebagai mitra kerja Babinsa”, pungkas Bambang.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.