7 Desa Kecamatan Tanjung Lubuk Terima Kunjungan Tim Relawan Kabupaten

  • Whatsapp

KAYUAGUNG – Sebanyak 7 Desa dalam Kecamatan Tanjung lubuk hari ini menerima kunjungan dari Tim Pemantauan,Pembinaan Pelaksanaan Tugas Relawan Desa lawan COVID-19 dari Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Adapun Desa yang dikunjungi tim tersebut meliputi : Desa Ulak Kapal, Tanjung baru, Seritanjung, Pengarayan, Jambu Ilir, Atar Balam, dan Desa Sukamulya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kunjungan tim tersebut akan dilaksanakan kembali pada hari Senin mendatang untuk 14 Desa dalam Kecamatan Tanjung Lubuk.

Tim relawan covid 19, Desa Pengarayan menerima kunjungan Tim Relawan dari Kabupaten OKI, berjalan lancar.

” Alhamdulillah berjalan lancar. Kami dari Tim Relawan covid 19 Desa Pengarayan banyak mengucapkan Terima Kasih,” ungkap Bahri kepala Desa Pengarayan.Jumat (3/7/2020).

Sementara Camat Tanjung Lubuk Abdul Hakim. S. Sos melalui Sekcam Husni. SE. M. Si mengatakan, dengan adanya pemantauan dan pembinaan tugas relawan lawan covid-19 ini, diharapkan akan lebih memacu semangat relawan dalam memerangi wabah covid-19 khususnya di desa dan kecamatan Tanjung lubuk pada umumnya.

“Semoga lebih bermanfaat bagi semua pihak, sehingga tugas relawan yang selama ini, sudah dapat perhatian dari pemerintah kabupaten, serta relawan dapat memberikan masukan kepada tim pemantau dan pembinaan kabupaten. apa-apa yang masih kurang, baik sarana maupun prasarana covid-19 di desa dan program apa yang telah dibuat dan dilaksanakan selama ini lebih bermanfaat, ungkap Husni.(Man).

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan