2 Remaja Pagaralam Terpilih Juara Pertama dan Kedua Tingkat Polda Sumsel sebagai Duta Lalu Lintas

  • Whatsapp

PAGARALAM, Beritategas.com – Dua remaja Pagaralam terpilih menjadi juara pertama dan kedua tingkat Polda Sumsel sebagai duta lalu lintas 2024. Keduanya perwakilan Polres Pagaralam yakni Tasya Aura Ananda yang menyabet juara 1 dan Enriko Vinesa di posisi 2 yang mengalahkan beberapa pasangan dari Kota/ Kabupaten di Sumsel.

“Alhamdulillah dalam ajang tingkat Polda Sumsel tersebut, Polres Pagaralam mengirim Duta Lalu Lintas atas nama Tasya Aura Ananda dan Enriko Vinesa, mereka putra-putri asli kota Pagaralam dan meraih juara pertama dan kedua serta sebelumnya kita juga menjadi juara umum tingkat Polda Sumsel Kategori Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL)”, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik, didampingi Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat SH.

Kedua remaja yang berstatus siswa dan siswi salah satu sekolah menengah atas di kota Pagaralam tersebut, kata AKBP Erwin Aras Genda S.Ik., mengalahkan kompetitor seluruh jajaran Polres tingkat Polda Sumsel.

“Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Pagaralam dan bisa memotivasi semua rekan-rekan dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

Pemilihan Duta Lalu Lintas tingkat Polda Sumsel tahun 2024 yang digelar di kota Palembang beberapa waktu lalu, kata Erwin, sebelumnya kedua remaja tersebut telah dibina Satlantas Polres Pagaralam. Atas prestasi tersebut, lanjut Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik.

“Jadi atas keberhasilannya menyabet juara tingkat Polda Sumsel 2024, Duta Lalu Lintas Polres Pagaralam mendapatkan hadiah Polda Sumsel. Juga ada yang pembinaan”, katanya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.