16 Pasien Covid-19 Muaro Jambi Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Juru bicara Covid-19 Muaro Jambi, Firdaus merilis tidak ada penambahan kasus pasien terkonfirmasi Covid-19.

“Alhamdulillah, sampai dengan per tanggal (22/10/2020), tidak terdapat penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19, yang ada adalah pasien yang telah dinyatakan sembuh,” tegasnya. Jumat (23/10/2020).

Bacaan Lainnya

Sambungnya, ada sebanyak 16 orang yang terkonfirmasi Positif di Muaro Jambi, kini dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dengan syarat tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing.

Firdaus berharap, trend maraknya Coronavirus Disease-19 di Muarojambi dapat segera membaik,”dan pasien yang dirawat atau diisolasi tersebut bisa segera sembuh,” sebutnya.

Total kasus Covid-19 secara akumulatif adalah 144 kasus terkonfirmasi, sementara sembuh 67 orang , sedangkan yang masih sedang dirawat adalah 77 orang.

“Untuk diketahui, dari sejumlah inisial pasien yang dinyatakan sembuh kemarin, sama sekali belum ada inisial nama Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro,” tegas Firdaus.

Sementara, Bupati Hj.Masnah Busyro tercatat sebagai pasien 590 dengan inisial MSB.

“Sedangkan suami Bupati termasuk dalam daftar inisial pasien yang dinyatakan sembuh kemarin. Suami Bupati tercatat sebagai pasien 739 berinisial HVY,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan