138 KPM Desa Lebung Terima BLT DD 2024, Ini Harapan Kades Masrodi

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Bertempat Di kantor Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Pemerintah Desa (Pemdes) lebung melaksanakan kegiatan penyampaian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa pada Rabu (3/4/24).

Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2024 sebagai bentuk keperdulian Pemerintah untuk warga yang terdampak secara ekonomi dan mempunyai riwayat penyakit menahun.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa lebung Masrodi MN, menyatakan bahwa BLT DD ini menjadi salah satu langkah strategi pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi krisis ekonomi.

Tahun 2024 ini ada 138 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai untuk Bulan Januari – Maret. Masing-masing KPM menerima Rp900 ribu. Bantuan ini sangat Membantu warga yang terdampak ekonomi kebawah, untuk itu saya sebagai Kepala Desa mengucapkan terima kasih untuk pemerintah yang sudah perduli,

“Dan Kami akan memastikan bahwa bantuan ini disalurkan dengan adil dan tepat sasaran, sesuai dengan peraturan yang berlaku, seperti biasa pesan saya agar memanfaatkan bantuan ini dengan bijak dan sebaik mungkin, dengan disalurkannya BLT DD 2024 ini, memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi masyarakat Desa lebung, Selanjutnya pemerintah mengharapkan peningkatan perekonomian masyarakat di tengah situasi yang masih penuh dengan segala tantangan,” Ujarnya Masrodi MN

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa lebung dan jajarannya, Perwakilan Camat Rantau Bayur, BPD, Pendamping Desa, toko masyarakat dan keluarga penerima manfaat(KPM).

Pewarta : Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.