13 DPC Dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang Siap Rapat Terbuka

  • Whatsapp
Nasdem
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Terkait pemberitaan Media tentang kisruh di DPD Partai Nasdem kota Palembang, 13 DPC dan pengurus menuntut Ketua dan DPD Partai Nasdem M. Danu Mirwando dan Sekretaris Armawan Mundur dari jabatannya.

Lukman Hakim mengatakan, adanya berita di media terkait gonjang ganjing DPD Partai Nasdem, bukan tanpa alasan Ke 13 DPC dan Pengurus tersebut ada beberapa poin keberatan yang sempat mereka sampaikan secara lisan dan tertulis saat 13 DPC partai Nasdem dan Pengurus DPD Partai Nasdem melaporkan ke DPW Partai Nasdem yang diterima langsung oleh Sekjen Partai Nasdem Syamsul Bahri.

Bacaan Lainnya

“Kabarnya kemarin ketua dan sekretaris sudah di panggil oleh DPW tapi kami tidak mau menanggapi karena itu ranah DPW Partai NasDem Sumsel,” ungkap Lukman. Kamis (14/7).

Sambungnya, terkait selepas pertemuan tersebut tentang adanya surat Mosi Tidak Percaya dari 13 DPC dan beberapa pengurus DPD Partai Nasdem bahwa surat mosi tidak percaya tersebut juga didukung ditandatangani oleh Bendahara, ketua OKK dan ketua Bapilu Partai Nasdem Kota Palembang. Surat itu juga langsung disampaikan ke DPP Partai Nasdem dan DPW Partai Nasdem Sumsel.

“13 DPC Partai Nasdem tersebut sudah ber SK resmi yang ditandatangani oleh ketua DPW, bukan yang abal – abal seperti yang diberitakan yang beredar,” ucapnya.

Dia menyebutkan dalam SK DPC yang sah adalah disusun oleh DPD diajukan ke DPW dan ditandatangani oleh ketua DPW, selanjutnya SK DPD yang sah ajukan DPW yang ditandatangani oleh Ketua DPP. Itu Sudah sangat jelas.

“Kita siap rapat terbuka membawa SK dan data pendukung berikut surat Mosi tidak Percaya yang ditandatangani yang dilandaskan asas keadilan agar mendapatkan jalan. 13 DPC dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang Siap rapat terbuka terkait data otentik SK Dan surat mosi tidak percaya,” jelasnya.

Partai Nasdem hanya mendapatkan 3 kursi dari 5 kursi sebelumnya,”Harapannya kita dari 13 DPC dan pengurus ingin agar Partai Nasdem lebih baik lagi dan menang di pemilu 2024,” tutur Lukman Sidik.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.