12 Pelajar SMP Terjaring Operasi Pekat

  • Whatsapp
Terjaring
Istimewa

MAGELANG, Beritategas.com – Operasi pekat bulan suci Ramadhan, Kapolsek Grabag SH.MM.S Muliyanto bersama jajaranya melakukan Operasi di wilayah Grabag Kabupaten Magelang. Hari ini pukul 10.00 WIB, Kamis Pagi (06/04/23).

Operasi di wilayah Grabag guna mengantisipasi tindak kejahatan dan melindungi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa agar merasa aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Beberapa pelajar SMP sedang mengendarai sepeda motornya tanpa memakai Helm dan memakai knalpot yang tidak standar/ knalpot wor. Sejumlah 12 pelajar SMP yang diamankan dan dibawa ke Polsek Grabag karena mengendarai sepeda motor menggunakan knalpot bunyinya keras mengganggu pengguna motor lainya .

Setelah selesai melakukan Operasi pekat Ramadhan, 12 pelajar SMP tersebut mendapatkan Bimbingan dan disaksikan oleh orang tuanya dari 12 pelajar SMP tersebut.

Kanit samapta Ipda Budi A. P menjelaskan ketika ditemui awak media Beritategas.com, “12 anak tersebut lalu diberikan pengarahan dan bimbingan agar knalpot tersebut untuk melepas dan mengganti dengan knalpot standar serta diberikan sanksi tegas agar tidak menggunakan knalpot Wor lagi”, pungkas Ipda Budi A. P.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.