Wulansari Atlet Taekwondo Berhasil Sumbang Medali Perak Untuk Ogan Ilir

  • Whatsapp
Taekwondo

LAHAT, Beritategas.com – Wulansari, atlet Teekwondo kelahiran Gang Sanip Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil menyumbangkan medali perak untuk kontingen kabupaten Ogan Ilir pada ajang Porprov tahun 2023 di kabupaten Lahat.

Wulansari yang saat ini menimba ilmu di Universitas Sriwijaya (UNSRI) mempunyai bakat dalam seni bela diri Taekwondo sejak gadis tersebut masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) YKPP Pendopo.

Bacaan Lainnya

Bakat tersebut terus berkembang hingga putri dari Periansyah duduk sebagai mahasiswi di Universitas terkemuka di Provinsi Sumatera Selatan. Tentu saja, atas prestasi tersebut membanggakan kedua orang tuanya.

“Alhamdulillah anak kami berhasil memboyong medali perak. Namun karena saat ini putri kami menimba ilmu di Unsri, maka putri kami ditarik Pemkab OI untuk menjadi wakil dari kabupaten itu,” ungkap Periansyah, Sabtu (23/09/2023).

Diakui Periansyah bahwa putrinya tersebut mempunyai semangat cukup tinggi, baik olahraga maupun pendidikan.

“Kami sebagai orang tua mendukung apa yang menjadi pilihan anak, dan putri kami ini mempunyai bakat dalam seni bela diri. Tentu dengan ketekunan dan semangat anak kami bisa mengharumkan nama keluarga,” imbuhnya.

Pewarta : M Nursiwan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.