Wisuda Unsri Ke-170 Digelar Dua Sesi, Ini Kata Rektor

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Universitas Sriwijaya (Unsri) melaksanakan wisuda ke-170 di Auditorium Unsri Indralaya, Rabu (21/2/2024).

Wisuda kali ini terbagi menjadi dua sesi karena banyaknya yang diwisuda. Uny sesi pertama yakni pada hari ini sesi pertama diwisuda sebanyak 924 orang. Lalu untuk sesi kedua dilaksanakan besok yaitu pada tanggal 22 Februari 2024 diwisuda sebanyak 898 orang. Jadi total keseluruhan yang diwisuda ke-170 ini sebanyak 1.822 orang.

Bacaan Lainnya

Rektor Unsri Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE. m.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada orangtua alumni baru yang telah berhasil menuntaskan salah satu kewajibannya sebagai orangtua yaitu memberikan pendidikan yang baik kepada anaknya.

“Juga ucapan selamat diberikan kepada anak-anak kami, saudara-saudara kami para alumni baru yang diwisuda hari ini. Selamat atas keberhasilannya menggapai gelar akademik yang diidam-idamkan. Semoga ilmu yang diperoleh diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Lanjut, ia menuturkan, selain doa-doa terbaik yang kami panjatkan kami juga ingin berpesan kepada wisudawan dan wisudawati untuk menjaga nama baik almamater nama baik Unsri, selalu berbuat jujur, amanah, menjaga etika dan moral, hormati orangtua, dan cintai sesama. Semoga para alumni akan sukses dimanapun berada, dimanapun berkiprah.

“Dalam kesempatan ini juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan Unsri, para wakil rektor, dekan, wakil dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan, koordinator program studi, kepala laboratorium, bapak/ibu dosen dan tenaga kependidikan yang telah berperan aktif melaksanakan proses pendidikan yang baik sehingga anak-anak kita bisa selesai tepat waktu dan diwisuda pada hari ini,” tuturnya.

Masih disampaikannya, juga kami ucapkan terima kasih kepada penyandang dana yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak kita yang kurang mampu dalam pembiayaan beasiswa sehingga mereka telah menyelesaikan pendidikannya di Unsri.

“Pada wisuda ke-170 ini ada sebanyak 34 orang alumni yang mendapatkan beasiswa masing-masing berasal dari Bank Indonesia sebanyak 14 orang, BCA 10 orang, Djarum sebanyak 1 orang, Karya Salemba Empat 2 orang, Pertamina Foundation 5 orang Yayasan Ma’aruf Bani 2 orang. Sekali lagi kami ucapkan selamat atas capaian keberhasilannya,” bebernya.

“Semoga keberhasilannya menjadi awal yang baik untuk menggapai keberhasilan-keberhasilan selanjutnya. Berusaha selalu berbuat baik didalam setiap langkah mengisi hidup dan kehidupan,” pungkasnya.

Pewarta: Ervina Diniaty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.