Wisata Pesona Alam Pegunungan Kebun Teh Jamus

  • Whatsapp
Kebun teh
Pesona Alam Pegunungan Kebun Teh Jamus

KARANGANYAR, Beritategas.com – Wisata kebun teh adalah salah satu daya pikat tersendiri, wisata alam yang disuguhkan pesona alam yang indah dan menawan. Obyek wisata perbatasan Karanganyar – Ngawi yang satu ini bisa menjadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan agar bisa lebih bernuansa indah bersama dengan orang-orang tercinta. Sebagaimana penelusuran awak media Beritategas.com, Kamis (09/02/23).

Obyek Wisata Kebun Teh Jamus ini telah siap untuk memanjakan para pengunjung bisa menikmati keindahan alam pegunungan yang menakjubkan tiada tara yang berselimutkan kabut dengan kesejukan udara pegunungan. Jika sedang galau, merasa penat dan juga stres, maka explore Kebun Teh Jamus Ngawi bakal menjadi opsi yang mempunyai daya tarik tersendiri.

Bacaan Lainnya

Jika menelusuri setiap sudut Kebun Teh Jamus di perbatasan Karanganyar- Jawa Timur yang menyuguhkan panorama alam yang serba-serbi hijau untuk memanjakan mata.

Menurut salah satu masyarakat yang juga buruh kebun teh, Suparno menjelaskan akan keindahan suasana kebun teh ini.

“Di Kawasan Kebun Teh Jamus di Ngawi ini telah dilestarikan sejak seratus tahun lebih lamanya. Agrowisata berwawasan lingkungan hidup telah tertata dengan baik dan indah sejak 1993 dan pada 2004 bisa meraih penghargaan Kalpataru”, jelas Suparno.

Pesona alam dan pemandangan yang indah hamparan kebun teh yang luas serta hijau, bisa dinikmati dengan harga ekonomis, cocok di kantong untuk pelancong lokal maupun domestik. Harga tiketnya untuk masuk Kebun Teh Jamus hanya sebesar Rp 15,000,- saja untuk per -orang. Panorama alam yang begitu indah dengan hijau dedaunan teh dan udaranya dingin serta sejuk, berselimutkan kabut yang sangat indah dan aduhai menawan.

“Hanya dengan biaya yang ekonomis tersebut tentunya para wisatawan bisa explore wisata Kebun Teh Jamus Ngawi sampai sepuasnya. Di tempat ini anda juga dapat berkemah dan bermain flying fox sambil menikmati panorama alam pegunungan yang mempesona dengan cara tersendiri”, tambahnya.

Tidak perlu khawatir, berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendirikan tenda dan bermain flying fox Kebun Teh Jamus. Biaya yang harus dikeluarkan sangat ramah dan murah, tarif yang sangat murah dikantong tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

“Untuk itu anda, sahabat, keluarga bisa berkunjung kesini kapanpun, yang jelas sesuai dengan jam operasional wisata Kebun Teh. Obyek wisata Ngawi hits’ berupa kebun teh ini mulai beroperasi pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB setiap harinya”, pungkasnya.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.