Warga Apresiasi Atas Kinerja PLN, Sigap Tanggapi Keluhan Warga

  • Whatsapp
PLN
Petugas PLN Perbaiki saluran kabel yang rusak

PALI, Beritategas.com – Nepriyan (23) salah satu warga Desa Tempirai selatan kecamatan Penukal utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengapresiasi kesigapan PLN menanggapi keluhan warga terkait putusnya saluran kabel akibat tertimpa pohon tumbang.

“Ucapkan terima kasih atas kinerja pembangkit listrik negara (PLN) dengan cepat atasi keluhan warga,” jelasnya pada Beritategas.com, Rabu (07/12/2022), sekiranya pukul 17:27 WIB.

Bacaan Lainnya

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih tambah Nepri, kepada petugas lapangan PLN yang ada di wilayah kabupaten Pali tanpa mengenal lelah selalu aktif dalam menjalan tugas demi kesejahteraan masyarakat di bidang penerangan.

Sambungnya, di tengah kondisi cuaca extrim dan angin kencang pada saat ini seringkali terjadi pohon tumbang yang menimpa kabel PLN.

“Yang mengakibat lampu mati seperti yang terjadi pada saya hari ini, namun hal itu sudah diatasi oleh pihak PLN,” jelasnya.

“Saya selalu suport kepada petugas lapangan PLN dengan kinerjanya atas bentuk pengabdian dengan pelayanan prima di bidang penerangan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan saya harap kepada para petugas agar tetap jaga kesehatan dan tetap semangat dalam bertugas,” imbuhnya.

Sementara, Herman selaku transformasi pelayanan teknik (YANTEK) mengatakan, PLN mengintegrasikan semua sistem informasi yang ada di internal perusahaan agar lebih sigap merespon kebutuhan pelanggan ujarnya saat di wawancara di lokasi kejadian.

“Kami akan selalu bekerja sesuai Standar Operasional Pekerjaan (SOP), karena pekerjaan itu adalah sebuah anugerah, amanah yang patut kita syukuri agar dapat berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya, meskipun terkadang beratnya medan pekerjaan yang kami hadapi, kendati demikian kami tetap semangat demi mensejahterakan masyarakat di bidang penerangan,apalagi sekarang seiring berjalan zaman sudah berbasis digital. Tentunya hal ini sangat ketergantungan PLN. Oleh karena itu selalu siap siaga selalu,,” tutupnya.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.