UNJA Hadirkan Tim Pakar PPK Ormawa, Agar Bisa Bersaing Tingkat Nasional

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc. membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis ( Bimtek) Penyusunan Subproposal Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) Tahun 2024, bertempat di Hotel BW Luxury Sabtu (9/3/2024).

PPK Ormawa merupakan pelaksanaan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang diinisiasi oleh organisasi kemahasiswaan yang dalam pelaksanaannya terus mengalami peningkatan, baik jumlah proposal, maupun jumlah organisasi kemahasiswaan dan perguruan tinggi pengusul.

Bacaan Lainnya

Sebagai narasumber Unja menghadirkan Tim Pakar PPK Ormawa Belmawa Kemdikbud, Prof. Dr. Parmin, S,Pd,. MPd.

“Bimtek diselenggarakan sebagai pelatihan dalam penyusunan sub proposal. Harapannya, agar proposal yang dihasilkan berkualitas dan melanjutkan hingga tingkat nasional”, ujar Dr. Teja Kaswari.

Tujuan kegiatan untuk memastikan keterlibatan maksimal UNJA dalam PPK Ormawa sehingga mampu mewujudkan prestasi di tingkat nasional.

Rangkaian kegiatan, yaitu Penyusunan RAB oleh Satria Febriansyah, S.E., M.Ak. Sistem Informasi PPK Ormawa oleh M. Farhan, S.Kom., M.Kom. Sharing Session PPK Ormawa IMATIKA oleh Feri Tiona Pasaribu, M.Pd., serta bedah subproposal usulan baru dan bedah subproposal pengembangan. Kegiatan diawali sosialisasi PPK Ormawa.

Hadir dalam kegiatan Bimtek PPK Ormawa. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc. Ketua Pelaksana Sosialisasi PPK ORMAWA, Dr. Nofrans Eka Saputra, S.Psi., MA. dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dilingkungan UNJA
Dr. Nofrans Eka Saputra, S.Psi., MA., ketua pelaksana kegiatan menyatakan tujuan diadakannya BIMTEK untuk membimbing tim dalam teknis penyusunan subproposal.

“BIMTEK dilaksanakan sebagai bentuk bimbingan kepada tim mengenai teknis penyusunan subproposal. Terdapat 24 ORMAWA yang telah mengirimkan proposal, dan diharapkan proposal tersebut dapat lolos”, pungkasnya.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta: A.Erolflin
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.