UNJA Gelar Silaturahmi Bersama 20 UKM, Wujudkan UKM Lebih Inovatif dan Unggul

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Universitas Jambi (UNJA) diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H., menggelar kegiatan silaturahmi bersama para Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UNJA. Kegiatan diselenggarakan di Ruang Petuah Gedung Rektorat UNJA Mendalo, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Ketua Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK), Dr. Yatno, S.Pt., M.Si, dan Ketua Tim Kerja Minat, Bakat, Penalaran, dan Informasi Kemahasiswaan, Prima Audia Daniel, S.E., M.E. beserta puluhan mahasiswa perwakilan pengurus UKM yang ada di UNJA.

Bacaan Lainnya

Dari 27 UKM yang diundang, hanya 20 UKM yang hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu, UKM : Mapala, Pramuka, Musik, Robotika, Cinema, ROHIS, EXIST, MENWA, Go Green, Protokoler, Senam, Cricket, UTMC, MSM, KSR PMI, PSM, PIB, PTQ Ar-Rayhan, UNJASIC, Debat Gentala.

Dr. Fauzi Syam pada kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa ada beberapa agenda yang akan dilakukan ke depannya untuk seluruh UKM yang ada di UNJA, termasuk evaluasi bersama dalam meningkatkan citra UKM UNJA.

“Pertama-tama kita akan mengagendakan pertemuan kegiatan diskusi ini secara rutin yang akan dilaksanakan lagi pada pertengahan November 2024, untuk mengevaluasi beberapa kegiatan yang telah dijalankan para UKM. Lalu kita akan tampilkan informasi mengenai prestasi UKM UNJA pada web resmi UNJA dengan tujuan untuk meningkatkan UKM UNJA. Selanjutnya, kita mengagendakan dengan pelaksanaan UKM terbaik setiap tahunnya,” ujar Dr. Fauzi Syam.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Yatno selaku Plt. Ketua BAK UNJA juga menyampaikan pesan bahwa berorganisasi itu sangat penting dengan komitmen dan kebersamaan, bukan hanya ingin didengar, tetapi juga harus mendengar pendapat dari pihak lainnya.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.