UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Gelar Demo Masak

  • Whatsapp
Demo masak
Kegiatan demo masak semarak perayaan Imlek

PALEMBANG, Beritategas.com – Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) Sriwijaya Indonesia Kota Palembang Gelar Demo Masak dalam rangka semarak Perayaan Imlek di Transmart jalan Radial Kelurahan Bukit Kecil Palembang, Selasa (01/2), kemarin.

Kegiatan itu turut dihadiri Dewi Sastrani Ratu Dewa ketua Dharma Wanita Kota Palembang, Chef Baktiar Dari Transmart, Ruspa Puspita ( Uci ) Ketua UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang beserta pengurus UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang.

Ruspa Puspita Ketua UMKM Sriwijaya Kota Palembang mengucapkan terima kasih atas support Dewi Sastrani Ratu Dewa ketua Dharma Wanita Kota Palembang selama ini terhadap UMKM Sriwijaya Kota Palembang.

“Semoga kedepannya UMKM Sriwijaya Kota Palembang dan Dharma Wanita Kota Palembang dapat bersinergi dan bekerjasama,” ungkapnya.

Sementara Uci menambahkan, semoga Dewi Sastrani Ratu Dewa sebagai ketua Dharma Wanita Kota Palembang dapat membantu UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang baik dari Bidang untuk pelatihan maupun di bidang perindustrian dan pemasaran.

“Semoga UMKM Sriwijaya Indonesia dapat menjadi binaan Ibu Dewi Sastrani Ratu Dewa Sampai tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Untuk Transmart, sambungnya, terima kasih sudah memberikan Support serta tempat untuk UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang, berkarya, beraktivitas dan berusaha di transmart dari tanggal 1 Februari 2022 sampai sudah lebaran nanti.

“Untuk bapak Alex Camat Bukit kecil, UMKM Sriwijaya Indonesia mengucapkan banyak – banyak terima kasih karena telah membantu UMKM Sriwijaya Indonesia bekerja sama dengan Transmart dan Bank Sumsel Babel,” ujarnya.

Dewi Sastrani Ratu Dewa Ketua Dharma Wanita Kota Palembang pada kesempatan itu mengatakan, kami mengapresiasi kegiatan pada hari ini, demo masak di Transmart bekerjasama dengan UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang.

“Support dan dukungan jika ada pelatihan binaan UMKM Sriwijaya Indonesia Kota Palembang akan kami berikan,” ucap Dewi Sastrani Ratu Dewa.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.