Ucapan Hari Jadi Kabupaten Sragen Ke 278

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – Kabupaten Sragen pada hari ini memperingati hari jadinya yang ke-278. Acara meriah dan secara estafet telah digelar di alun-alun serta jalan-jalan penting di Kabupaten Sragen demi memeriahkannya, Senin (27/05/24).

Beritategas.com merangkum ucapan-ucapan dari tokoh-tokoh muda, pendidik serta tokoh yang disepuhkan dalam organisasi dan juga dari trah raja-raja jawa.

Pertama datang dari Annas Sayyidina, S.Sy ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen.

“Semoga semakin maju dan berkembang serta mampu menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi warganya”.

Kedua ada dari Slamet Widodo ketua bidang ekonomi Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen.

“Semoga pertumbuhan ekonomi Kabupaten Sragen semakin tumbuh pesat, banyak tercipta lapangan kerja. Sragen tangguh untuk Indonesia emas”.

Ketiga, ucapan datang dari Zulfikar Mahmud Syah Al Jayati Ketua Umum DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sragen.

“Momen hari jadi Kabupaten Sragen kali ini menjadikan masyarakat guyub saling gotong royong, terus maju melahirkan berbagai inovasi baru untuk menuju Kabupaten Sragen yang tangguh. Dan harapan kedepan semoga pemimpin Sragen dapat menjadi inspirator serta menggerakkan masyarakat keluar dari zona kemiskinan dan mampu membawa Sragen bisa naik kelas”.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.