Turnamen Futsal Jadi Rangkaian Acara Peresmian Lapangan Futsal Desa Suka Damai

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Dalam rangka peresmian Lapangan futsal Desa Suka Damai, Karang Taruna desa yaitu Tunas Harapan menggelar serangkaian acara. Rangkaian acara terakhir yang digelar adalah Turnamen Futsal antar tim futsal di Desa Suka Damai, sore hari ini, Sabtu (10/02/2024).

Digelar 5 hari, turnamen futsal antar tim berjalan meriah dan mendapatkan sambutan hangat dari warga desa Suka Damai yang menjadikan hiburan di sore hari.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hadiah bagi pemenang sekaligus menutup rangkaian acara peresmian lapangan futsal, Kepala Desa Suka Damai Junaidi, SP menitipkan pesan.

“Semoga setelah acara ini, dan sudah resminya lapangan futsal kita ini ke depannya diharapkan menjadi media untuk melahirkan bibit-bibit atlit berbakat dan profesional tentunya, Selain itu setiap acara bisa menjadi ajang silaturahmi antar kita semua”, pesannya.

Ketua Karang Taruna Ahmat Sari menyampaikan selamat kepada tim – tim yang menjadi Pemenang dalam Turnamen ini.

“Selamat kepada para tim yg menang, Tim Biangbolla mendapatkan juara 1 kemudian disusul ti SPB mendapatkan juara 2. adapun juara 3 pada turnamen ini di dapatkan oleh tim Kocor,” ujarnya.

Penutupan rangkaian acara ini dihadiri juga oleh Staf BPD serta jajaran pemerintahan Desa dan Tentunya seluruh masyarakat desa Suka Damai yang memeriahkan suasana di lapangan.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.