Turnamen Badminton Cup 2023 Di Desa Trikarya, Cari Bibit Atlit

  • Whatsapp
Badminton

MARTAPURA, Beritategas.com – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. membuka Turnamen Badminton Trikarya Cup 2023 Se-Kabupaten OKU Timur dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di Desa Trikarya, Kecamatan Belitang lll, Senin malam (04/09/23).

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Disporapar Basyuni, kepala Disdikbud Wakimin, kepala BPBD Mgs Habibullah, kepala Disperindag Awin Zen, Direktur RSUD OKU timur dr Sugiartono dan Camat Belitang III Muhammad Nuh Hudawi.

Tujuan diadakan turnamen Badminton Trikarya Cup 2023 ini untuk mencari bibit atlet yang berbakat dan menjadikan desa trikarya menjadi maju dalam bidang olah raga bulu tangkis.

Bupati Enos dalam sambutannya menyampaikan agar pertandingan nanti berjalan dengan sportif dan selain sebagai hiburan tapi peserta dapat menyegarkan badan sehingga menjadi sehat dan bugar.

Pada acara tersebut, Bupati Enos memberikan bantuan uang pembinaan yang diterima oleh Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Badminton Trikarya Cup 2023. Mulainya turnamen tersebut ditandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh Bupati OKU Timur.

Sementara itu, Kepala Desa Trikarya Darmono menyampaikan terimakasih atas berkenannya Bupati hadir dalam pembukaan turnamen Badminton Trikarya Cup 2023 ini,

“Turnamen ini diikuti 64 peserta pasangan ganda putra dengan sistem gugur,” tuturnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.