Tukang Parkir Pasar Secang Ikut Andil Dalam Menjaga Keamanan Pasar

  • Whatsapp
Tukang Parkir Pasar Secang Ikut Andil Dalam Menjaga Keamanan Pasar

MAGELANG, Beritategas.com – Kekompakan tukang parkir di pasar Secang ikut membantu pengguna jalan agar tidak terjadi kemacetan lalulintas di depan pasar Secang, Selasa (18/04/23).

Ketua pasar Antonius Budi Cahyono ketika ditemui awak media beritategas.com menceritakan keluh kesahnya menjadi tukang parkir di pasar harus benar-benar ekstra sabar karena harus menjumpai orang banyak.

“Menjadi tukang parkir haruslah benar-benar ekstra sabar karena bertemu orang banyak”, ujar Budi.

Koordinator pasar Abidin dan sesepuh pasar Yery menjelaskan menjelang lebaran pengunjung pasar Secang sudah mulai dipadati orang yang hendak belanja guna persiapan lebaran.

“Menjelang lebaran pengunjung pasar Secang sudah mulai dipadati orang yang hendak berbelanja untuk menyongsong lebaran”, ungkap Abidin sebagai koordinator Pasar Secang.

Pasar secang yang berdiri tegak tiga (3) lantai ini menyediakan berbagai macam-macam keperluan masyarakat di sekitar pasar Secang. Seperti sayuran, ikan, daging ayam, baju, sepatu, HP dan lain sebagainya.

“Pasar Secang menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat. Seperti sayuran, ikan, daging ayam, baju, sepatu, HP dan lain-lain”, tambah Abidin.

“Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 ini parkiran mobil dan motor penuh tapi sampai saat ini masih kondusif aman terkendali dan tidak mengganggu pengguna jalan maupun orang yang hendak berbelanja”, tegas Abidin.

Ada sekitar 25 tukang parkir yang tersebar di wilayah Secang dan ke-25 orang itu sebagian membantu orang yang berbelanja agar mencari parkirnya nyaman.

“Keamanan di wilayah pasar Secang saat ini masih kondusif aman dan terkendali”, pungas Abidin selaku koordinator Pasar.

“Tukang parkir yang terkoordinir dari organisasi bela diri Lindu Aji ini sangat terlatih untuk membantu pengamanan di lokasi pasar Secang”, pungkas Budi ketua Lindu Aji Ranting Sedang.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.