Tragis Akibat Permasalahan Yang Belum Terselesaikan Ketika Kedua Pihak Bertemu, Dua Nyawa Melayang Sekaligus

  • Whatsapp
Perkelahian

SEKAYU, Beritategas.com – Tragis, akibat adanya permasalahan yang belum terselesaikan atau diselesaikan, saat kedua belah pihak bertemu, sangat fatal akibatnya 2 nyawa melayang sekaligus.

Samsul (48) dan Herman (50) keduanya warga Desa Teluk kijing Kecamatan Lais Muba, harus meregang nyawa setelah bertemu dengan terduga pelaku Muhamad. (43) warga yang sama, sepulang keduanya dari acara kondangan di Teluk kijing yang melewati rumah Zul adik dari terduga pelaku Muhamad pada hari Minggu (22/10/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Karena memang sebelumnya baik korban maupun terduga pelaku telah ada permasalahan dan sama-sama keras akhirnya terjadi percekcokan dan berlanjut ke perkelahian yang sama-sama menggunakan senjata tajam berupa pisau oleh korban dan parang oleh terduga pelaku, yang akibatnya sangat fatal korban Samsul meninggal dunia ditempat kejadian sedangkan korban Herman meninggal dunia setelah dibawa ke klinik terdekat, sementara terduga pelaku Muhamad menderita luka tusuk pada dada sebelah kiri.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna SH saat dikonfirmasi wartawan hari Jumat (27/10/2023) membenarkan adanya kejadian tersebut, tersangka atas nama Muhamad sudah kami lakukan penangkapan sekira satu setengah jam setelah kejadian saat berada di kebun karet di desa teluk kijing.

Sebab kejadian karena adanya perselisihan antara korban dan tersangka sehubungan dengan bibit ikan milik tersangka yang mati terkena racun milik korban, yang intinya tersangka minta pertanggung jawaban dari korban.

“Perselisihan ini sebenarnya sudah dua kali dilakukan upaya mediasi di kantor desa teluk kijing, namun tidak ada titik temu, yang kemudian kedua belah pihak bertemu diluar dan terjadilah peristiwa tersebut,” jelasnya.

“Untuk saat ini kami Polsek lais sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih mendalam dari kasus ini, yang tidak menutup kemungkinan ada pihak lain yang terlibat,” Tambah Hendra.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.