TMMD Sengkuyung Kodim Boyolali Berikan Materi Wasbang Dan Penerimaan Prajurit TNI

  • Whatsapp
Materi Wasbang
TMMD Sengkuyung Kodim Boyolali Berikan Materi Wasbang Dan Penerimaan Prajurit TNI

BOYOLALI, Beritategas.com – TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0724/Boyolali di Desa Sukorejo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali selain melaksanakan kegiatan Fisik berupa pembangunan Infrastruktur jalan juga melaksanakan kegiatan Non Fisik yaitu sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan penerimaan Prajurit, Rabu (26/07/23).

Satgas TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0724/Boyolali memberikan penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan penerimaan Prajurit kepada siswa dan siswi SMA N I Musuk yang bertempat di Aula SMA N I Musuk Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali.

Bacaan Lainnya

Danramil Musuk Kapten Inf Tony Hidayanto pada kesempatan tersebut memberikan materi Wawasan Kebangsaan. Dalam penjelasannya disampaikan bahwa kegiatan ini dengan tujuan menumbuhkan sikap kesadaran yang berpegang teguh pada Pancasila sebagai ideologi Negara, mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan.

“Dari kegiatan ini memiliki tujuan menumbuhkan sikap kesadaran yang berpegang teguh pada Pancasila sebagai ideologi Negara, mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan”, jelasnya.

Sedangkan dalam sosialisasi penerimaan prajurit Danramil Musuk Kapten Inf Tony Hidayanto yang selalu sebagai Pgs Pasi Pers menyampaikan tentang tata cara penerimaan Prajurit TNI Angkatan Darat (AD). Pendaftaran TNI AD dapat melalui offline dan online.

“Kami selaku Pgs Pasi Pers menyampaikan tentang tata cara penerimaan Prajurit TNI Angkatan Darat (AD). Pendaftaran TNI AD dapat melalui offline dan online”, tambahnya.

Danramil berharap kegiatan sasaran non fisik ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami berharap melalui program TMMD secara berkesinambungan, diharapkan akan mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.