Tetap Berdedikasi Tinggi Untuk Ambacana Yang Bersinergi

  • Whatsapp
Halal Bihalal

PALEMBANG, Beritategas.com – Rangkaian HUT GUDEP Pramuka UIN Raden Fatah Palembang ke -33 mulai dari Pelepasan Kontingen PWN PTK XVI, Family Gathering (halal bihalal, Games, Tukar kado) Hingga Sayonara Acara Puncak di Kampus B UIN Palembang Jakabaring.

Gugus Depan (GUDEP) 10.091 dan 10.092 Pramuka UIN Raden Fatah Palembang telah menjadwalkan rangkaian acara kegiatan Hari Ulang tahun ( HUT) GUDEP yang ke – 33 ditahun 2023 ini.

Bacaan Lainnya

Untuk rangkaian acara sendiri, dimulai dengan pelepasan Tim kontingen Pramuka untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Perguruan Tinggi Keagamaan ( PTK) XVI yang pelaksanaannya di Gorontalo.

Selepas dari kegiatan itu, Disampaikan Utami Silva Anjani sangga kerja kegiatan agenda selanjutnya yaitu Family Gathering di Bumi Perkemahan Gandus.

“Mewakili sangga kerja lainnya, kegiatan selanjutnya yaitu kita akan berkumpul acara Family Gathering dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pembina, purna dan tentunya anggota Pramuka UIN Palembang,” tuturnya.

Ditambahkan Utami, Bumi Perkemahan Gandus menjadi pilihan tempat acara mengingat tempat luas dan mendukung untuk momen – momen berkesan.

“Ada beberapa games yang menambah keseruan acara ini dan membutuhkan tempat luas dan mendukung, jadi kami berpikir Buper Gandus cocok untuk menjadi background moment indah ini,” ungkapnya.

Ali Nur alim salah satu Purna angkatan 2009 yang sempat hadir berbagi cerita mengenai kegiatan ini.

“Dari sekian banyak kegiatan Pramuka UIN Palembang, ini menjadi kegiatan yang sangat dirindukan yaitu perayaan HUT GUDEP dikarenakan kita bisa temu kangen, sapa antar pembina, purna dan anggota ditambah lagi dengan games – games yang menambah keseruan serta keakraban antar keluarga besar Pramuka UIN Palembang, bagian paling berkesan dan bikin deg-deg an itu momen tukar kado bagi yang hadir,” ceritanya dengan penuh semangat dan haru.

Di akhir wawancara, Ali Nur alim Titip pesan dan Harapan untuk anggota Ambalan dan Racana Pramuka UIN Palembang.

“Terus jaga kokampakan dan komunikasi terus dijaga sehingga persiapan di setiap kegiatan terlaksana dengan baik , Teruslah berkarya sehingga nama Gugus Depan mengudara serta menjadi percontohan di Sumsel bahkan Dunia, Aamiin..,” Harapnya.

Turut hadir dalam acara yaitu Fajar Kamizi,S.H.I.M.H (MD) pembina Golongan Pandega Putra, Leni Fatrida Sumarni, S.Ag.MM (MD) pembina Golongan Pandega Putri, Purna Ambalan dan Racana serta Anggota Ambacana Pramuka UIN Palembang.

Rangkaian terakhir yaitu Puncak Acara HUT GUDEP KE -33 di Auditorium perpustakaan lantai 4 Kampus B UIN Raden Fatah Palembang, Jakabaring dengan tema Scouting is FUN (Fraternity, Unity, Nature), 19 Mei 2023 pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.