Tes CAT Akademik Penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1

  • Whatsapp
Tes CAT
Gladi kotor Tes CAT Akademik Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023

PALEMBANG, Beritategas.com
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar gladi kotor Tes CAT Akademik Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023 di SMKN I Palembang dan SMKN 2 Palembang, Kamis (13/10/2022).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Karo SDM, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si mengatakan bahwa telah disampaikan oleh panitia pusat SSDM Polri, kegiatan gladi kotor Tes CAT Akademik Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I tahun 2023 diikuti oleh panitia CAT Akademik.

“Tujuannya untuk mengecek jaringan agar pada pelaksanaan nantinya, tidak terjadi kendala pada masing masing peserta maupun panitia daerah dan ini akan live langsung ke SSDM Polri sistem cat ini, dimana gladi dan nantinya hari H *live* secara langsung dengan Mabes Polri,” ujarnya.

Kemudian juga dilakukan uji gladi kotor Tes CAT Akademik dengan batas minimal 50 persen dari jumlah peserta di masing-masing Polda.

“Kita sendiri hanya sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini saja,” katanya kepada wartawan.

Untuk ketentuan tata tertib pelaksanaan Tes CAT Akademik akan diumumkan pada saat gladi bersih pada Jumat 14 Oktober 2022 dengan melibatkan peserta.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasubbagkompeten Bagbinkar Rosdm Polda Sumsel Kompol Agung Adhitya Pranata (Wakatim Akademik), Kasubbagpangkat Bagbinkar Rosdm Polda Sumsel AKP Kurniawi H Barmawi (Koordinator SMKN I Palembang), Kasubbagdiapers Bagdalpers Rosdm Polda Sumsel AKP Candra Kirana Putra (Sekretaris II), Panitia Tes CAT Akademik Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I tahun 2023 hinggqa Pengawas Internal dengan prinsip Betah (Bersih, transfaran,akuntabel dan humanis).

Pewarta; Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.