Tari Sufi Menghibur Para Pengunjung Resto Simo Chicken

  • Whatsapp
Tari Sufi
Penampilan Tari sufi

BOYOLALI, Beritategas.com – Berbagai cara yang dilakukan agar bisa memeriahkan bulan suci Ramadhan. Contoh yang dilakukan oleh salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Simo, Boyolali, yaitu dengan menghiasi ruangan yang bernuansakan Islami, Rabu (29/03/23).

Dengan menghias tersebut seperti miniatur bintang, bulan, masjid, serta aneka ragam tulisan bermotivasi tentang Ramadhan. Maka dari itu juga ada hiburan seperti Tari Sufi yaitu jenis tari-tarian dari Persia. Untuk selama bulan puasa, warung/ Resto tersebut memberikan takjil gratis juga kepada para pengunjung resto ini.

Sri Wahyudati Pemilik rumah makan Resto Simo Chicken di Desa Ngreni, Simo, mengatakan bahwa menghiasi hiasan berupa pernak-pernik bernuansa islami dan hiburan akan dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Tujuannya untuk memeriahkan, menghibur dan menarik para pengunjung.

“Untuk itu selama bulan Suci Ramadhan memang selama ini sudah berjalan. Walaupun hanya sebulan sekali saya beri hiburannya gitu. Pada tahun ini (momen Ramadhan) mengundang rombongan Tari Sufi. Agar para pelanggan pada tertarik dan terhibur,” ujarnya, Rabu (29/03/23).

Pemilik Resto mengatakan, selama bulan Suci Ramadhan ini, warung buka setiap hari dari pukul 15.00 WIB – 21.00 WIB. Menu kuliner yang disajikan diantaranya ada steak ayam, steak sapi, ayam kremes, dan sebagainya dengan harga sangat terjangkau.

“Karena di bulan Ramadhan kami buka habis Sholat Ashar. Kami khusus melayani yang buka bersama, tapi kalau ada yang ingin makan di sini kita layani juga,” ujarnya.

Salah satu pelanggan atas nama Supardi menjelaskan, sengaja datang ke Resto Simo Chicken ini untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga. Menurut penjelasanya, kulinernya yang disajikan sangat nikmat. Dan tempatnya pun sangat nyaman.

“Resto Simo Chicken ini sangat sesuai sekali buat keluarga kami, seluruh sajiannya sangat enak dan harganya sangat terjangkau, dan pelayanannya sangat baik dan ramah. Tempatnya yang nyaman. Ada hiburan juga banyak sekali tadi ada tari-tarian, Tari Sufi,” ujarnya kepada awak media.

Pewarta : Joko Purwanto dan Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.