SWI Sumsel Bagikan Ratusan Takjil Untuk Buka Puasa

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Ketua Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Perwakilan Sumatera selatan beserta anggotanya membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa Ramadhan bagi masyarakat yang ada di kota Palembang pada Sabtu (30/03/2024), Kemarin.

Kegiatan bagi takjil Ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang memang sudah ada agendanya yang sudah ada jadwalnya dan sudah disepakati oleh pengurus SWI Sumsel setiap tahun.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami dari pengurus DPW SWI sumsel tahun ini bisa berbagi takjil dan Alhamdulillah sebanyak ratusan takjil dalam waktu tidak sampai satu jam sudah habis kita bagikan. Masyarakat Palembang sangat memberi apresiasi kepada dewan pengurus wilayah. Dan berharap kiranya ke depan DPW SWI bisa lebih lagi berbuat tidak hanya bagi takjil akan tetapi terus berbuat kebaikan bagi masyarakat apalagi dalam bulan suci ramadhan tahun ini,” ujar Alex.

Kegiatan bagi bagi takjil buka puasa inipun dipusatkan tidak jauh dari kantor SWI Sumsel, di pusatkan di seputaran jalan Demang lebar daun terutama di daerah SPBU prodeksim yang tiap hari banyak masyarakat lewati dan para tukang ojek online serta sopir angkot yang mengisi kendaraannya begitupun masyarakat yang kebetulan mengisi BBM kendaraan nya di SPBU ini tak luput dari pembagian takjil yang dilakukan oleh para pengurus SWI Sumsel di bawah pimpinan Alex Pandawalima dan anggota pengurus SWI Sumsel.

Ratusan takjil buka puasa yang di bagikan merupakan murni dari swadaya ketua dan beberapa jajaran pengurus SWI Sumsel yang ada dan setelah kegiatan berbagi takjil buja puasa.

Selanjutnya, Ketua dan pengurus SWI Sumsel langsung mengadakan acara buka bersama dengan semua pengurus yang berkesempatan hadir pada acara ini.

“Alhamdulillah berkat kekompakan dan kebersamaan pengurus di bawah pimpinan Alex Pandawa Lima hampir semua pengurus DPW SWI hadir dan antusias mengikuti kegiatan dengan tema SWI berbagi SWI peduli ramadhan 1445 Hijriah,” ucap humas.

Di akhir acara sebelum buka puasa dilaksanakan, ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawalima menyampaikan beberapa poin diantaranya adalah,”Mari kita selenggarakan terus acara bagi takjil buja puasa ramadhan ini tiap tahunnya , serta selalu berbagi dan berbuat kebaikan kepasa sesama serta tetaplah jaga kekompakan, silaturrahmi agar kita pengurus DPW SWI Sumsel tidak bisa terpecah belah dan ingat berbagi itu indah,” pungkasnya.

Pewarta : Suparji
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.