Sukses Buka LKD UMN Al Washliyah se-Kawasan, ini Pesan Ketua PC HIMMAH Kota Medan

  • Whatsapp

MEDAN, Beritategas.com – Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Medan Imransyah Pasai membuka dengan resmi acara Latihan Kader Dasar (LKD) yang diselenggarakan oleh Komisariat UMN Al Washliyah Medan, Rabu (27/03/24).

Kegiatan LKD yang digelar selama lima hari ke depan, dari Rabu, 27 s/d Minggu, 31 Maret bertempat di Aula Gedung Abdul Halim Harahap Kantor PW Al Washliyah Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja No. 144 Medan, jumlah peserta sebanyak 23 orang.

Dalam sambutannya Imransyah berpesan, kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini untuk tetap semangat hingga selesai, ia menjelaskan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu syarat mutlak untuk bisa bergabung di organisasi HIMMAH.

“Perhelatan LKD ini bukan hanya untuk peserta saja, tapi untuk kita semua, Instruktur, panitia dan terkhusus kepada para peserta. Ayo jadikan pelatihan ini sebagai sarana belajar, berdiskusi dan berbagi wawasan keilmuan serta melatih jiwa kepemimpinan kita. Terpenting di momentum bulan puasa ini mari sama-sama kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”, jelasnya.

HIMMAH memiliki tujuan agar terbinanya mahasiswa islam yang memiliki kesadaran ilmiah.

“Karena HIMMAH memiliki tujuan untuk terbinanya mahasiswa islam yang memiliki kesadaran ilmiah, bertanggung jawab kepada agama bangsa dan negara. Semoga acara yang sangat mulia ini berjalan sukses serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT”, pungkasnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan LKD yang bertemakan “Menciptakan kader yang memiliki jiwa empati dan rasa kekeluargaan demi untuk menuju HIMMAH Marhamah” berjalan dengan sukses, dihadiri oleh unsur PW HIMMAH SUMUT, Senioren, Instruktur, Pengurus HIMMAH Medan, Komisariat HIMMAH se-Kota Medan dan para tamu undangan.

Pewarta : Abd. Halim
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.