Suasana Keakraban, Warnai Jumat Curhat Kompol A. Darmawan Bersama Warga Simpang Tais

  • Whatsapp
Simpang Tais
Jumat Curhat Polsek Talang Ubi dengan warga Desa Simpang tais

PALI, Beritategas.com – Guna mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas dalam wilayah hukumnya, Kapolsek Talang Ubi bersama jajaran melaksanakan Jumat Curhat di Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi pada Jumat (24/02/23).

Kegiatan seperti ini bukan kali pertama digelar dalam wilayah hukumnya, namun secara rutin dilakukan oleh Polres PALI Polda Sumsel melalui polsek Polsek yang ada, misalnya Jumat Barokah dan Bansos.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan seperti ini secara rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat,” Kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan, SH.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat di Desa Simpang Tais tersebut, Kapolsek Talang Ubi didampingi oleh Panit Binmas, Panit Intelkam dan Bhabinkamtibmas, beserta personil Polsek lainnya.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00, WIB hingga selesai itu, berjalan dengan baik dan beberapa tokoh masyarakat setempat mengutarakan pertanyaan serta memberikan masukan kepada Kaposek Talang Ubi.

Beberapa kali dilontarkan guyonan oleh masyarakat ke Kaposek Talang Ubi sebagai bentuk keakraban mereka kepada KOMPOL A.Darmawan selaku kepala kepolisian Sektor Talang Ubi yang kerap memberikan pelayanan kepada masyarakat Simpang Tais.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan itu, Kepala Desa Simpang Tais Erika Peru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama, dan para Masyarakat setempat.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.