Sosialisasi Dan Pelatihan Gerakan PBB Di SMKN 1 Penukal Abab

  • Whatsapp
Sosialisasi
Pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan

PALI, Beritategas.com – Untuk memberikan edukasi mengenai Keamanan di sekolah khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Penukal Abab, Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel melalui Polsek Penukal Abab menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Gerakan PBB pada Jumat 06/01/2023).

Kapolres AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P., melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU.
Robby Monodinata, S.H., M.H., yang disampaikan oleh Wakapolsek IPTU Agus S, mengatakan bahwa selain memberikan pembinaan kepada tim Keamanan sekolah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu juga dilanjutkan penyampaian tentang menjaga keamanan dan ketertiban di sekolah yang disampaikan oleh BRIPTU.January selaku bhabinkamtibmas di Polsek Penukal Abab.

“Kegiatan sosialisasi dan pelatihan tersebut selesai pukul 15.30 WIB, berlangsung dalam kondisi aman dan tertib. Semoga materi yang disampaikan oleh tim personil dari Kapolsek Penukal Abab dapat dipelajari dengan baik,” ujar Kapolres Pali melalui Kapolsek Penukal Abab yang disampaikan oleh Wakapolsek diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab BRIPTU.January.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa dapat mengerti dan lebih memahami dan lebih bisa bertanggung jawab.

“Kita berharap melalui momen ini, kedepannya akan lebih menumbuhkan kembangkan rasa tanggung jawab dan mampu menciptakan rasa yang aman dan nyaman di lingkungan sekolah, terutama di sekolah SMKN 1 Penukal Abab ini,” pungkas Kapolsek Penukal Abab AKP. Robby Monodinata,S.H,M.H.,yang ramah tamah ini.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.