Songsong Kemenkumham Semakin PASTI Dan BerAKHLAK, Segenap Pegawai Rutan Boyolali Ikuti Apel Awal Tahun Secara Virtual

  • Whatsapp
Uoacara
Istimewa

BOYOLALI, Beritategas.com – Mengawali tahun 2023, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, menyelenggarakan apel awal tahun yang berpusat di Kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta. Pada apel yang digelar Rabu (04/01/2023), Yasonna menegaskan agar segenap jajarannya mampu menerapkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Mengikuti apel awal tahun secara virtual dan bertempat di aula gedung teknis, segenap pegawai Rutan Kelas IIB Boyolali.

Bacaan Lainnya

Dalam apel yang digelar hari ini, Yasonna menyampaikan mengenai Resolusi Kementerian Hukum dan HAM di Tahun 2023.

“Pada tahun 2023 ini, kami telah menetapkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM yang diharapkan dapat mendukung rencana kerja pemerintah pada tahun 2023, yaitu mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel, sehingga dapat mendukung produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah,” ujar Yasonna dalam amanatnya.

Ditegaskan juga untuk para seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk menyelesaikan secara tuntas dan berkualitas serta tidak ada penyimpangan sehingga hasilnya bisa dipertanggungjawabkan.

“Resolusi ini harus dapat dimaknai dengan baik dan selanjutnya mampu diimplementasikan secara nyata oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, sehingga diharapkan mampu menyelesaikan tugasnya secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan dan hasilnya dapat dipertanggungjawabkan,” lanjut Yasonna.

Diakhir amanatnya, Yasonna berdoa kepada Tuhan YME agar senantiasa diberikan kekuatan, kemudahan dan perlindungan, sehingga setiap langkah dalam mencapai target kinerja dapat terlaksana dengan baik.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.