Skor beda Tipis 5 – 4, Sukamaju FC Menangkan Liga persahabatan Kades Cup Desa Sukadamai

  • Whatsapp
Liga Persahabatan

MUSI BANYUASIN, Beritategas.com – Banyak rangkaian acara hiburan yang tersaji dalam mengisi hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 78. Salah satunya diadakannya lomba bola 17 Agustusan.
Lomba bola di hari kemerdekaan ada yang digelar serius dan ada juga yang sekedar, hura- Hura semata.

Karang Taruna Desa Sukadamai kecamatan Tungkal Jaya kabupaten Musi Banyuasin gelar Liga persahabatan Kades Cup antar dusun di Desa Sukadamai.

Tim dari dusun 5 Sukamaju dan Dusun 3 Penuduan bertanding di babak seperempat final memperebutkan tiket untuk ke babak selanjutnya.

Pertandingan berlangsung dengan sportif dan terdengar gemuruh suara suporter yang tidak berhenti menyemangati tim masing – masing.

Di tengah-tengah pertandingan juga nampak hadir perangkat desa, Desa Sukadamai ikut menyaksikan pertandingan.

“Semoga liga persahabatan ini mempererat lagi tali silaturahmi antar dusun, menang kalah tak jadi soal asal ikut berpartisipasi,”tutur Muhammad Perangkat desa Sukadamai. Sabtu (26/08/23).

Di akhir pertandingan Sukamaju FC memenangkan pertandingan dengan skor tipis 5- 4 atas tim Penuduan FC.

Awak media juga berkesempatan berbincang dengan pemain dari kedua Tim. Budi Setiyawan dari tim Sukamaju dusun 5 sebagai kapten sekaligus kiper mengaku grogi selama pertandingan.

“Perasaan sedikit grogi walaupun akhirnya kami Menang, groginya ditonton ratusan orang. Kami berharap di babak selanjutnya bisa menang lagi,” ungkapnya.

Hadir juga Pandi Yansah dari tim Penuduan FC dusun 3 dengan perasaan campur aduk memberi statement.

“Walaupun kami kalah tapi kami senang bisa bermain sportif dan tidak terpancing emosi walaupun kalah tipis , 5- 4. Kami jadikan pengalaman untuk kedepannya bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.