Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Sawit Jaga Ketertiban Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

BOYOLALI, Beritategas.com – Guna menciptakan wilayah aman dan berikan kenyamanan saat ibadah selama bulan Ramadhan, kegiatan patroli malam terus digencarkan oleh Babinsa Koramil 09/Sawit Kodim 0724/Boyolali Serka Joko S bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sawit pada Selasa malam (26/03), sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Rabu (27/03/24).

Kegiatan patroli terus digencarkan selama bulan suci Ramadhan, terutama di wilayah binaannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan ramadhan ini.

“Kami menghimbau kepada warga agar tidak menyalakan petasan selama bulan suci Ramadhan, supaya tidak mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah salat tarawih”, jelasnya.

Bhabinkamtibmas polsek Sawit Bripka Agus menambahkan Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif.

“Dengan keberadaan Patroli ini, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat”, tambah Agus.

Menjadi harapan dengan adanya patroli malam rutin ini, warga dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Diharapkan dengan rutinnya dilaksanakan patroli malam dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini”, pungkas Bhabinkamtibmas.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.