Si Jago Merah Hanguskan Rumah Kades Muara Medak Bayung

  • Whatsapp
Si Jago Merah
Rumah kades yang kebakaran

MUBA, Beritategas.com – Rumah kediaman pribadi milik Kepala Desa Muara Medak, Marudud Panjaitan yang berada di Dusun I Desa Muara Medak, Kecamatan Bayung Lencir, Muba hangus dilalap api, Senin (28/11/2022) dini hari.

Informasi didapat, peristiwa tersebut diketahui pertama kali saat sang Kades sedang berkumpul di depan rumah bersama kedua orang lainnya yakni Dimas dan Hengki, saat itu Marudud mendengar suara letusan yang diduga berasal dari lampu kamar rumahnya. Diduga akibat korsleting listrik.

Bacaan Lainnya

“5 menit kemudian korban masuk kedalam rumah dan melihat api sudah membakar Plafon rumahnya yang berbahan kayu. Kemudian api menyebar hampir ke seluruh bangunan rumah korban, namun berkat bantuan warga sekitar, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.30 WIB,” ungkap Kapolres Muba, AKBP Siswandi SIK SH MH, melalui Kapolsek Bayung Lencir IPTU Deby Apriyanto SH.

Sementara itu usai mendapatkan informasi tentang kejadian kebakaran tersebut, tim personil Polsek Bayung Lencir dengan sigap langsung melakukan pemeriksaan TKP.

Untuk saat ini korban mengalami kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 500.000.000,-. Korban saat ini mengungsi di Gedung Polindes Desa Muara Medak.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.