Sepasang Kekasih Nikah Di Mapolres Pali

  • Whatsapp
Nikah
Pernikahan berlangsung diruang Olahraga Mapolres Pali

PALI, Beritategas.com – Sepasang kekasih di kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan, melangsungkan pernikahan di Ruangan Olahraga Mapolres PALI, pada Kamis (29/12/2022) siang.

Pernikahan ini dilaksanakan di Mapolres PALI, dikarenakan pengantin Pria ini diduga tersandung kasus Narkoba, sehingga harus mendekam di balik jeruji.

Bacaan Lainnya

Prosesi pernikahan pasangan SN dan MS digelar di ruangan olahraga Polres PALI, disaksikan Kapolres PALI, AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P, diwakili Wakapolres PALI, Kompol, Hardiman, MH.

Didampingi Kasi Humas, AKP Ardiansyah, SH, Kasat Narkoba AKP, Alfian, SH, Kasat Tati, Erwin, S.E., Kanit Idik I dan Kanit Idik II Satres Narkoba dan sejumlah JPU Polres PALI.

Selain itu juga dari pihak kedua mempelai dan sahabat yang menyempatkan waktu untuk menyaksikan momen bahagia sekaligus momen yang mengharukan ini.

Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K.,M.A.P., melalui Wakapolres Pali KOMPOL.Hardiman, S.H.,M.H., menyampaikan, bahwa ini adalah wujud dari pelayanan Polres PALI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ini atas permintaan kedua keluarga untuk melangsungkan pernikahan SN meski berstatus tahanan, karena dia juga punya hak yang sama,” kata Kapolres PALI, disampaikan Wakapolres PALI, Kompol Hardiman, SH.MH, kepada wartawan.

Wakapolres juga menjelaskan, ini merupakan yang pertama kali terjadi di Mapolres PALI, ada tahanan menikah ketika sedang menjalankan proses human dan tersangka ini ditangkap Polisi karena tersandung kasus Narkoba pekan lalu.

Menurut Hardiman, Meski pasangannya berada di balik jeruji besi, niat SN untuk menikah dengan MS tidak pupus serta dilanjutkan pernikahan sesuai dengan harapan kedua pasangan kekasih ini untuk membina hubungan rumah tangga.

Dikatakan Wakapolres, Pasangan kekasih ini mengaku senang akhirnya bisa menikah, dan pernikahan di penjara itu merupakan wujud pelayanan Polres PALI kepada tahanan.

“Kita berikan hak-hak tahanan untuk melangsungkan pernikahan,Saya juga berpesan kepada MA agar tabah menjalani proses hukum ini sesuai prosedur hukum yang berlaku,” Tutupnya.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.