Senam Bersama, Bupati Klaten Ajak Masyarakat Membangkitkan Ekonomi

  • Whatsapp
Senam
Senam bersama

KLATEN, Beritategas.com – Bupati Klaten Sri Mulyani, senam bersama ratusan masyarakat yang hadir di peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 39, di lapangan Merdeka Delanggu, Rabu (2/11/2022).

Kegiatan tersebut diprakarsai Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudparpora) Klaten.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak masyarakat untuk menggeliatkan kembali perekonomian daerah pasca pandemi covid- 19. Menurutnya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat yang sempat tersendat selama masa pandemi

“Saat ini adalah masa pandemi menuju endemi. Tetap waspada jaga kesehatan, sembari menggeliatkan kembali ekonomi di kabupaten klaten,” ujar dia.

Ia menyampaikan Pemkab Klaten, memberikan perhatian besar terhadap geliatan ekonomi masyarakat, hal ini diwujudkan melalui dihelatnya event Pemkab klaten yang tidak lagi terpusat di wilayah perkotaan, namun juga di gelar di wilayah kecamatan dan termasuk dalam kegiatan senam bersama di lapangan merdeka yang menghadirkan UMKM di wilayah delanggu dan sekitarnya.

“kegiatan ini bukan hanya mempererat tali silaturahmi dan hiburan masyarakat namun juga turut membangkitkan ekonomi masyarakat dengan hadirnya UMKM di Delanggu dan sekitarnya. Saya harap kegiatan- kegiatan serupa juga di gelar di wilayah eks tubup yang lain,” ujar Sri Mulyani.

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.