Semarak HUT RI ke- 77, Pemkab Klaten Gelar Touring

  • Whatsapp
Touring
Rombongan touring sepeda motor yang digelar Pemkab Klaten

KLATEN, Beritategas com – Touring Sepeda Motor dalam rangka memperingati hari jadi ke- 218 kabupaten Klaten dan HUT ke-77 Republik Indonesia digelar pada Sabtu pagi (20/08).

Kegiatan tersebut di mulai dari halaman Pemkab Klaten dengan rute melewati beberapa umbul di Klaten dan berakhir di Obyek Mata Air Cokro (OMAC) Kegiatan yang di lakukan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN ) kabupaten Klaten Jawa tengah (Jateng) tersebut menggunakan kendaraan lengkap dengan pelindung keamanan tubuh sesuai dengan aturan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten Sri Mulyani merespon positif kegiatan touring dan berharap dapat dikembangkan sebagai wadah hiburan persatuan, pembinaan serta kreativitas.

Sri Mulyani mengimbau kegiatan tersebut untuk dapat di dukung oleh rasa tanggung jawab tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta peserta yang mengikuti juga dapat menjadi pelopor tertib lalu lintas.

“Kegiatan ini sangat positif sebagai ajang kreatif mempererat keakraban, bersamaan dan guyub rukun khususnya bagi para ASN dan masyarakat kabupaten Klaten. Kegiatan touring kendaraan roda dua ini juga sangat menarik untuk terus di kembangkan sebagai wadah hiburan, persatuan, pembinaan serta kreativitas,” kata Bupati Sri.

“Saya mengimbau agar kegiatan positif ini didukung oleh rasa tanggung jawab untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selain itu, kepada peserta touring ini saya harapkan juga dapat menjadi pelopor tertib lalu lintas,” tukas Bupati Klaten,

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.