Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Lantik 111 Pejabat Administrator

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin mewakili Bupati Mesuji Sulpakar, melantik dan mengambil sumpah aku padamu jabatan 111 pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Senin (12/02/24).

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Mesuji nomor KP 02.05 /583/V.03//MSJ/2024 tentang pengangkatan lagi pemindahan dan pemberhentian Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Administrator, jabatan Pengawas, jabatan Kepala Sekolah di lingkungan pemerintahan Kabupaten Mesuji tahun 2024.

“Untuk pengangkatan Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Administrator berjumlah 55 sedangkan untuk Pengawas dan Kepala Sekolah sejumlah 49 dan untuk Pegawai Kesehatan Mesuji sejumlah 7 total keseluruhan 111”, jelas Syamsudin.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin bahwa pelantikan ini adalah tonggak penting dalam perjalanan karir dan pengabdian saudara dalam pelayanan masyarakat.

“Maka dari itu peran penting yang sangat strategis dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Mesuji yang lebih baik serta memberikan pelayanan publik yang Prima kepada masyarakat”, tambahnya.

“Selain itu, keahlian pengetahuan yang dimiliki harus dikembangkan agar dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan”, pungkasnya.

Pewarta : Ardi Wijaya
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.