Sekjen DPP GEMPITA Resmi Lantik Arianto Sebagai Ketua LSM Kota Periode 2022/2027

  • Whatsapp
Gempita
Foto berdama

PALEMBANG, Beritategas.com – Aris Sucipto Melantik dan Mengukuhkan Ketua dan Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM Gempita) Periode 2022-2027 berlangsung di Hotel Airish Jalan Sukabangun No.1 kecamatan Sukarami Palembang Minggu (19/02/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Sumsel, Ketua DPP LSM Gempita, Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kepala Kesbangpol Provinsi, Karo Humas dan protokol dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel H.Herman Deru mengajak kita bersama-sama ikut mensejahterakan masyarakat dari aspek yang sesuai dengan AD/ART yang dimiliki oleh LSM Gempita.

“Seperti menumbuh kembangkan pemuda ini agar dapat ikut serta dalam pembangunan daerah ini termasuk mengkritisi secara konstruktif”, ucapnya.

Sementara Drs.Aris Sucipto Sekretaris Jenderal DPP Gempita usai melantik mengajak kita untuk Bersatu maka semuanya akan indah.

”Satu dalam kebersamaan dan bersama dalam kesatuan merupakan motto dalam gempita”, ujar dia.

Sambungnya, kita tinggalkan yang namanya sara, suku agama dan ras antar golongan.

”Mulai sekarang kita tuntaskan yang namanya persatuan Indonesia. Harapan kami kita bersatu biar indah,bisa melaksanakan dinamika yang positif”, tegasnya.

Ditempat yang sama, Arianto Ketua DPW Gempita Sumsel periode 2022 – 2027 menegaskan,”usai dilantik kita akan langsung bersinergi dengan Pemerintah, terutama sebagai wadah kontrol sosial.” Pungkasnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.