Satgas TMMD Bantengan Optimis Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp
TMMD

BOYOLALI, Beritategas.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III kodim 0724/Boyolali yang berada di wilayah Desa Bantengan, Kecamatan Karanggede, terus dikebut, Minggu (08/10/23).

Hasilnya, pembangunan talud dan jalan yang merupakan salah satu (1) sasaran fisik TMMD tersebut tampak pesat. Sehingga satgas dan warga optimis Betonisasi sepanjang 784 meter dengan lebar 4 meter, tinggi 0,15 meter, termasuk juga pembangunan talud dengan volume 278, 105 meter yang harus selesai pada 19 Oktober mendatang.

Menurut Bati Bhakti TNI Peltu Sutarto Suharyanto menjelaskan bahwa hari ini dirinya bersama anggota Satgas yang lain bahu-membahu memindahkan adukan dan batu untuk pembangunan talud.

“Karena cuaca hari ini cerah, kami terus dorong anggota Satgas yang terlibat di pembangunan talud untuk kebut pekerjaan, kini hasilnya sudah sangat pesat”, jelasnya.

Hari libur serta cuaca bersahabat para anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar langsung kebut pembangunan jalan dan talud untuk mencapai target pembangunan.

“Apabila talud jalan ini cepat selesai, maka Satgas dan warga yang bekerja bisa dialihkan untuk membantu sasaran fisik yang lain, agar semua bisa cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.