Sambut Ramadhan DPRD OKI Gelar Ruwahan

  • Whatsapp
Ruwahan
Istimewa

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Sambut Bulan Duci Ramadhan 1443 Hijriyah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bersama BKPRMI menggelar ruwahan kebangsaan.

Abdiyanto Fikri, SH MH mengatakan, ruwahan kebangsaan ini merupakan bentuk rasa syukur kita,” sehingga dapat dipertemukan kembali pada bulan suci ramadhan tahun ini,” Jumat (1/04).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut mengangkat tema “merajut persatuan dengan semangat ramadhan” ini juga diisi dengan kegiatan sosial lainnya seperti santunan anak yatim dan donor darah.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita mengajak seluruh anggota DPRD OKI untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan melakukan kegiatan sosial lainnya yakni donor darah,” ucap politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut Abdiyanto mengatakan, sesuai dengan tema kegiatan dirinya berharap kepada seluruh masyarakat OKI untuk bersatu dan jangan tercerai berai.

“Dengan semangat persatuan kita yakin kabupaten OKI akan semakin maju dan berkembang,” jelas dia.

“Saya juga berterima kasih BKPRM OKI, BRI, BSB, dan OKI Pulo yang sudah membantu,sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses,” ungkapnya.

Dalam sambutanya Bupati OKI H Iskandar.SE mengajak masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan 1 Syawal 1443 hijriah dengan penuh kebahagiaan dan suka cita.

“Saya mewakili seluruh OPD di lingkungan Pemkab OKI meminta maaf kalau ada salah salah kata, ” ujar Iskandar.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga merupakan ajakan untuk merajut persatuan apalagi digaungkan di gedung rakyat. Melalui acara ini mengajak dan mengingatkan meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial agar kehidupan stabil.

“Bulan Ramadhan momen pas untuk saling berbagi dan saling memaafkan,” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kab OKI Hilwen, SH, M.Si menambahkan, acara ini diisi dengan donor darah, kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, yang bekerja sama dengan pihak Bank BRI, Bank Sumsel Babel dan juga BKPRMI.

Pewarta : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.