Sambut KBD Tahap VIII TA. 2023, Babinsa Ajak Warga Kerja Bakti

  • Whatsapp
Surakarta

SURAKARTA, Beritategas.com – Dalam menyambut pelaksanaan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap VIII TA. 2023 Kodim Solo, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Sertu Rochani dan Serda Tito bersama warga RW 14 jalan Babar Layar Kelurahan Danukusuman Serengan menggelar kerja bakti menyambut dibukanya KBD Tahap VIII di jalan Babar Layar Danukusuman Serengan Surakarta, Minggu (20/08/23).

Kegiatan dilakukan untuk mempersiapkan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap VIII Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di wilayah kelurahan Danukusuman. Kali ini warga kelurahan Danukusuman mendapat kehormatan untuk melaksanakan KBD tahap VIII TA. 2023.

Bacaan Lainnya

Babinsa Kelurahan Danukusuman Sertu Rochani menjelaskan bahwa masyarakat berantusias menyambut program KBD kali ini.

“Masyarakat sangat antusias untuk menyambut KBD ini, ditunjukkan dengan semangatnya dan guyub rukunnya dalam mempersiapkan lokasi yang akan dipakai dalam pembangunan Saluran Air di wilayahnya”, jelasnya.

Melalui program KBD ini, warga juga menginginkan agar saluran air menjadi lancar. Sehingga warga khususnya di RW 14 ini tidak lagi terganggu dengan luapan air hujan.

Sementara itu salah satu warga Joko menegaskan, KBD merupakan program yang dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, termasuk di wilayah kelurahan Danukusuman ini.

“Rencana pembukaan KBD tahap VIII tahun 2023 akan dibuka pada Rabu (23/8/2023) oleh Wakil Wali Kota Surakarta bersama Dandim 0735/Surakarta”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.