Sabet Prestasi Kontingen Inkanas Raider Kodim Cianjur Juara Umum

  • Whatsapp
Kejurnas Karate Bogor Karate Open Cup Virtual Kata Dan Komite Turnamen

CIANJUR, – (Beritategas) – Kejurnas Karate Bogor Karate Open Cup Virtual Kata Dan Komite Turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 2 – 3 Oktober 2021 yang diikuti 86 kontingen 15 provinsi 1120 Atlet peserta 140 kelas pertandingan. Kontingen Inkanas Raider Kodim Cianjur Juara Umum.

Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Letkol Inf Jani Setiadi dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Senin (04/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Hal yang sangat membanggakan kini kembali yang diberikan oleh anak-anak tim karate inkanas Raider Cianjur yang berhasil mempersembahkan 50 medali emas, 35 medali perak dan 48 medali perunggu pada Kejurnas Karate Bogor Karate Open Cup Virtual Kata dan Komite Turnamen,” ungkapnya.

“Jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah kalian capai, teruslah berusaha dan berlatih, tingkatkan teknik maupun kualitas untuk event atau kejuaraan-kejuaraan yang akan datang, baik itu di forum daerah, Nasional maupun Internasional,” lanjutnya.

Dengan ini juga Jani setiadi sangat berharap kepada anak-anak didiknya yang berlatih Inkanas Raider Kodim Cianjur dapat dijadikan contoh serta motivasi bagi yang lainnya sehingga dapat terus mengharumkan nama baik Inkanas Raider Kodim Cianjur.

“Selalu berbuat yang terbaik demi kejayaan Inkanas Raider Kodim Cianjur, tiada prestasi yang gemilang tanpa pengorbanan dan yakini tiada pengorbanan yang sia-sia,” ungkapnya.

Dibawah kepelatihannya Serka Very dalam melaksanakan latihan anak-anak inkanas Raider Kodim Cianjur sangatlah keras demi membentuk mental dan disiplin dalam melaksanakan latihan.

Sumber : Pen Yonif Raider 300/Bjw
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.