Rusak Dan Berlumpur, Warga Desa Tanjung Kerang Harapkan Perbaikan Jalan

  • Whatsapp
Jalan
Ruas jalan Desa Tanjung Kerang yang rusak dan berlumpur

SEKAYU, Beritategas.com – Jalan merupakan urat nadi perekonomian bagi masyarakat sekitar, seyogyanya keadaannya mulus dan lancar untuk menunjang aktivitas. Tapi beda dengan apa yang rasakan oleh masyarakat Desa Tanjung kerang Kecamatan Babat Supat kabupaten Musi Banyuasin (Muba), terkait rusaknya jalan tersebut warga dambakan perbaikan.

Pirdaus warga Desa Tanjung kerang mengeluhkan jalan desanya yang rusak parah tersebut. Dia berharap segera ada perbaikan guna menunjang aktivitas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Muba dan Pupr Muba agar dapat memperbaiki jalan tersebut”, ungkapnya. Sabtu (25/02/23).

Di tempat yang sama Supriyadi Kepala Desa Tanjung menuturkan, jalan ini merupakan jalan desa yang satu-satunya menjadi jalan alternatif.

Jalan ini merupakan jalan utama tambah Supriyadi, tempat masyarakat melakukan kegiatan hasil petani seperti pengangkutan hasil panen buah sawit dan Karet (getah).

Saya selaku kepala desa dan masyarakat tanjung kerang berharap kepada pemerintah kabupaten Muba untuk melakukan perbaikan jalan desa kami”, ungkapnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Fiman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.