Rumah Joglo Di Kecamatan Grabag, Tempat Yang Menyajikan Kenyamanan Dan Keindahan

  • Whatsapp
Rumah Joglo

MAGELANG, Beritategas.com – Pengusaha magelang berkumpul di Rumah Joglo di jantung Kota Magelang.
Pertemuan antara pengusaha untuk mempererat tali silaturahmi agar bisa mengembangkan usahanya di wilayah kecamatan Grabag kabupaten Magelang pada Minggu (14/05/23). Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Senin (15/05/23).

Joglo

Rumah Joglo milik pengusaha asal kota Magelang ini di bangun secara permanen. Terdapat fasilitas Aula dan rumah tinggal, terdapat empat (4) Rumah Joglo yang menyajikan pemandangan sangat indah. Rumah Joglo ini pun sangat multifungsi dan tempatnya sangat strategis.

Kuswadi dan Tarash menceritakan kepada awak media Beritategas.com bahwa Rumah mewah yang berbentuk joglo ini memiliki luas 3.409 meter persegi dan didesain dengan arsitek kas joglo.

“Rumah Joglo juga bisa buat pertemuan seperti Resepsi Pernikahan atau buat Hotel juga Restoran. Karena ada jalan dari depan maupun belakang, tembus jalan raya menuju kecamatan Grabag Cokro”, tutur Kuswardi.

Rumah joglo ini sudah difasilitasi tiga (3) kamar tidur dan lima (5) kamar mandi dan ada seperti ruang santai juga ruang untuk karyawan.

“Di belakang masih ada tanah untuk di bangun rumah tingkat, tanah sudah di bikin pondaso dan cakar ayam. Jalan sudah dicor blog semua, jadi tempat sangat aman dan nyaman”, ungkap Kuswardi.

Joglo

“Bila mana berminat dan ingin membeli Rumah Joglo yang sangat indah serta terbuat dari kayu jati tua serta istimewa, bisa langsung hubungi ke nomor whatsapp Kuswardi atau Tarash. Nomor whatsapp 082225054223 atau ke nomor 082277768363”, tambah Kuswardi.

“Ayo buruan karena tempatnya sangat bagus dan sangat indah, dihiasi tanaman-tanaman yang bisa membuat pikiran jadi fresh. Disamping tempatnya sangat strategis juga dekat dengan Gua Maria Grabag”, pungkas Kuswardi.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.