Road Show ke Pagaralam Ketua PWI Sumsel Perkuat Kekompakan

  • Whatsapp
PWI
Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST beserta rombongan saat mengunjungi langsung sekretariat PWI Pagaralam, Minggu (30/6). Dok-Asnadi

PAGARALAM, Beritategas.com – Ketua PWI Sumsel Kurnaidi beserta rombongan melakukan road show ke PWI kota Pagaralam, kedatangan pria yang akrab disapa kuyung Kur dan rombongan ini diterima oleh ketua PWI Pagaralam Asnadi M.Aridi dan pengurus, Minggu (30/06).

Kehadiran orang nomor 1 di PWI Sumsel ini tak lain untuk memberikan support agar seluruh anggota PWI di Pagaralam selalu jaga kekompakan sehingga nama PWI harum dan berkonstribusi nyata sebagai mitra pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

“Hubungan yang sudah tercipta dengan baik dan harmonis selama ini harus dijaga dan tingkatkan,” pesannya.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya uji kompetensi wartawan (UKW) oleh PWI Pagaralam demi marwah PWI dan jurnalistik umumnya, ajaklah sebanyak mungkin rekan rekan wartawan yang ada di Pagaralam.

“Kita ingin mengajak wartawan lain meski luar dari PWI untuk ikut UKW dan bergabung di organisasi yang terbesar di Indonesia ini,” ujar dia.

Menuruti Kurnaidi akan beda bila seorang wartawan yang sudah ikut dan lulus UKW dalam menjalankan tugas jurnalistik nya. Dia akan lebih santun, baik dan bermartabat dalam tugas kesehariannya mencari dan menggali suatu berita. Karena itu ajaklah bagi rekan rekan wartawan yang ingin ikut UKW.

Sementara Ketua PWI Pagaralam Asnadi M.Aridi menyambut baik wejangan dan arahan ketua PWI Sumsel.

Menurut Asnadi akan membuka diri bagi siapapun wartawan luar dari PWI yang berhasrat ikut UKW.

“Kita akan fasilitasi dan bahkan tanpa biaya bagi teman teman di Pagaralam ini,’ urainya.

PWI Pagaralam merasa tersanjung atas kunjungan dari PWI Sumsel

Ditambahkan Asnadi, UKW akan dilaksanakan paling lambat pertengahan Agustus. Saat ini masih menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan demi pelaksanaan UKW PWI Pagaralam.

Acara ditutup dengan foto bersama kemudian ketua PWI Sumsel dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Empat Lawang.

Pewarta : Asnadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.