Reses Ke Dapil, H. Bobi. SH Jaring Aspirasi

  • Whatsapp
Reses
H. Bobi bersama konstituen saat mengelar reses

KAYUAGUNG, Beritategas.com – Sambangi kontituen, H.Bobi.SH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengarkan keluh kesah warga terkait infrastruktur jalan poros yang rusak.

Adapun kunjungan kerja yang dilakukan H. Bobi dalam kegiatan reses 11 masa sidang II tahun sidang 2021/202 yang dilaksanakan pada pertengahan Bulan Februari 2022 ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang meliputi kecamatan Sungai menang, kecamatan Cengal, Kecamatan Tulung selapan.

Bacaan Lainnya

H. Bobi menuturkan dari hasil kunjungan tersebut banyak keluh kesah masyarakat yang disampaikan seperti di kecamatan cengal masalah infrastruktur jalan poros kabupaten, Sungai jeruju, Cengal yang sekarang rusak parah.

“Itulah kesulitan bagi masyarakat untuk mobilitas melakukan aktivitas ekonomi masyarakat,” jelas H. Bobi. Kamis (17/2/2022).

Selain itu, tambah Politisi Partai Nasdem ini, warga menyampaikan masalah sarana pendidikan khususnya daerah perairan Tulung selapan.

“Banyak rumah (bangunan) sekolah sudah tidak layak huni untuk murid-murid SD,” sebut H. Bobi.

Untuk itu, dia melanjutkan, dari hasil reses tersebut akan dibawa ke DPRD OKI,”Ini kita tampung, dan kita usulkan,” tutupnya.

Pewarta : Firman
Editor : Arfa

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.