Jaga Kebugaran, Tingkatkan Produktivitas

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Ir. Asmar Wijaya, M.Si., bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti Senam Sehat Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, Jumat (07/06/2024).

Kegiatan Senam Sehat Bersama ini merupakan salah satu upaya Pemkab OKI untuk menjaga kebugaran para ASN (Aparatur Sipil Negara) dan meningkatkan produktivitas.

Dalam sambutannya, Pj Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah mengikuti kegiatan Senam Sehat Bersama ini.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan kebugaran para ASN dalam bekerja,” ujar Asmar

Asmar juga berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam bekerja.

“Sebagai ASN, kita harus selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam bekerja. Dengan tubuh yang sehat dan disiplin dalam bekerja, kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Asmar

Selain senam sehat, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian door prize kepada para peserta. Door Prize yang dibagikan berupa berbagai macam barang elektronik, seperti kipas angin, rice cooker, televisi dan lemari es dan masih banyak hadiah lainnya.

Pewarta : M Yasin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.